Berita Terbaru

header ads

Sinopsis Buku 5 langkah jitu menjadi magnet rezeki


Sinopsis 5 langkah jitu menjadi magnet rezeki

Magnet selalu menarik benda-benda logam di sekitarnya. Apa yang akan terjadi bila kita menjadi magnet rezeki? Ya, terang saja kita akan mampu menarik rezeki-rezeki di sekita kita. Bahkan, rezeki yang jauh pun akan tertarik dan mendekat kepada kita. Pintu rezek yang semula tertutup akan terbuka. Jalan rezeki yang semula sulit akan terbentang mudah.

Pertanyaannya, bagaimana caranya menjadi magnet rezeki? Untuk itulah buku ini hadir. Buku ini menguak rahasia menjadi magnet rezeki. Ada 5 langkah jitu yang harus kita lakukan agar rezeki mengejar-ngejar kita.


Kelima langkah tersebut harus dilaksanakan secara simultan dan konsisten. Tidak bisa dua atau tiga langkah saja yang dilaksanakan. Karena, langkah satu dengan langkah lainnya saling terkait dan saling menguatkan.

Seseorang yang telah berhasil menjadi magnet rezeki, insya Allah rezeki akan datang kepadanya dari jalan yang tidak disangka-sangka. Allah Swt., Maha Kreatif untuk memberikan rezeki kepada hamba-Nya dari jalan yang tiada terduga. Dia juga melapangkan rezeki bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Yakinlah, jika Allah Swt., telah melapangkan rezeki bagi kita, tidak ada satu manusia pun yang dapat menghalangi rezeki tersebut sampai kepada kita.


---
Data Koleksi Pustakaloka Nus

Call Number: 297.273 Ban 5
Muhammad Syafi'ie el-Bantanie. 2013. 5 langkah jitu menjadi magnet rezeki. Jakarta : Elex Media Komputindo

Posting Komentar

0 Komentar