Berita Terbaru

header ads

Rekreasi Hemat ke Pulau Pramuka

Ingin liburan dengan suasana yang menantang tapi tidak menguras kantong? kenapa tidak coba liburan ke Pulau Pramuka?

Pulau Pramuka adalah sebuah pulau wisata yang menjadi salah satu gugusan Kepulauan Seribu. Sebuah destinasi wisata di Jakarta yang memberikan pengalaman tak terlupakan. Jarak nya juga dekat dari Jakarta dan Tangerang. Cocok buat kamu yang ingin rekreasi dengan waktu terbatas juga dengan budget hemat.

Berbagai macam kegiatan wisata bisa kamu temukan di wilayah Pulau Pramuka. Menikmati keindahan bawah laut, terumbu karang dan ikan-ikan yang indah bisa membuat anda lupa waktu, anda bisa snorkling, diving, memancing, bermain pasir dan lainnya.



Spot-spot keren juga bisa kamu datangi di pulau ini. Mulai dari penangkaran bandeng laut, penangkaran penyu sisik, jembatan Taman Nasional Kepulauan Seribu, dan lain-lain.
Oh iya, buat kamu yang mau liburan ke Pulau Pramuka tapi gak ada teman jalan, kamu bisa ikut open trip. Khusus buat warga Tangerang Raya bisa ikut open trip dengan titik pemberangkatan dari pelabuan Cituis (Rawa saban Tangerang). Salah satu penyedianya adalah Alas Langit Tour.

Alas Langit Tour menyediakan paket Open Trip ke Pulau Pramuka selama Dua hari satu malam (2D1N). Fasilitas dari Alas Langit Tour adalah sebagai berikut:

  1. Tiket Kapal Motor Pelabuhan Cituis (rawasaban)  – Pulau Pramuka PP
  2. Penginapan 1 malam di Pulau Pramuka (Tv – Ac – Dispenser), kapasitas 6 - 7 orang
  3. Perahu wisata 2 hari 1 Malam
  4. Makan Prasmanan 3x
  5. Jaket pelampung
  6. Peralatan Snorkling
  7. Tiket masuk Taman Nasional Kepulauan Seribu + Ranger
  8. Tiket Masuk Penangkaran Penyu Sisik
  9. Guide lokal
  10. Dokumentasi underwater (opsional)


Informasi lebih lanjut bisa lihat informasi Open Trip Pulau Pramuka  Alas Langit Tour.

Posting Komentar

0 Komentar