Berita Terbaru

header ads

Impian itu tak hanya butuh dibuat, tetapi juga butuh dibangun dan diperjuangkan!



Impian itu tak hanya butuh dibuat, tetapi juga butuh dibangun dan diperjuangkan!

Pantaskan Diri dengan meningkatkan kapasitas diri. Belajar dari mana pun dari siapapun dan kapan pun. Never stop learning and Hijrah!

Semakin  Dekati Tuhan Yang Maha Mewujudkan setiap Mimpi, Tuhan Yang Maha Besar, Tuhan Yang Maha Berkehendak. Membuat langit tetap berdiri Kokoh tanpa satu tiang pun yang menyangganya, Allah Maha Sanggup, apalagi hanya perkara kecil mewujudkan kita punya impian. Pertanyaan nya sudah pantas belum kita mewujudkan impian kita di hadapan Allah? 

Jangan-jangan rasa malas kita masih lebih dominan dibandingkan rajin kita. Jangan-jangan rasa pesimis dan sikap mudah menyerah kita, masih lebih dominan dibandingkan optimis kita dan rasa pantang menyerah. Jangan-jangan sikap menuntut hak kita lebih dominan lebih sering dibandingkan dengan menunaikan  kewajiban  kita dahulu. Jangan-jangan ibadah kita doa kita, masih banyak bolong bolongnya dan tidak khusyunya sementara maksiat kita, dosa kita, masih sering dilakukan. Jangan-jangan kita kurang berbakti, kurang peduli kurang membantu pada kedua orang tua kita, sementara lebih banyak kita membuat orang tua kita tersakiti hatinya dan menitikkan air mata.

Jangan-jangan Kita Kerja hanya sekedarnya saja daripada daripada...

Sehingga hasil kerjan dan performanya biasa-biasa saja atau dibawah standar. Karena tanpa dijiwai dengan Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas, Betintegritas dan Sinergisitas.


Pantaskan Diri, Dekati Ilahi Robbi! Adalah Koentji klo kita ingin mewujudkan mimpi. Karena Nggak ada yang nggak mungkin, semua mungkin, Kalo Allah sudah berkendak.

Everything is possible, nothing is impossible if we believe in Allah

Begitu kata Kiyai Saya


#SelfReminder


Syamsul Hadi. 

CEO Jalanan


www.banksyariahmuamalah.co.id

Terpercaya Menguntungkan Berkah

Posting Komentar

0 Komentar