Berita Terbaru

header ads

Daftar harga pakan ternak terbaru

Butuh informasi harga pakan ternak terbaru? Harga pakan sapi terbaru. Harga pakan kambing dan domba terbaru, harga pakan itik terbaru, harga pakan puyuh terbaru.


Yup pakan dalam usaha ternak merupakan salah satu komponen dari segitiga fondasi peternakan, selain manajemen pemeliharaan dan bibit. Bahkan porsi pakan merupakan porsi terbesar dari biaya variabel produksi ternak. Dalam dunia ternak, biaya pakan merupakan salah satu post belanja yang persentasinya lebih dari 50% dari total biaya produksi, bahkan para ahli bilang kalo biaya pakan sampai 70% dari total biaya produksi ternak. Jadi wajar jika peternak berburu pakan dengan.harga ekonomis.

Masalahnya harga pakan tiap tahun berubah. Apalagi beberapa pakan ternak juga impor yang sangat dipengaruhi oleh nilai tukar dolar Amerika Serikat. Jadilah banyak peternak yang mencari informasi harga pakan ternak terbaru lewat internet. Kalo boleh di daftar kira-kira kalimat pencarian di Google tentang harga pakan ternak terbaru seperti list di bawah ini:

1. Harga Pollard cap Angsa terbaru
2. Harga Bran Cap Kepala kuda terbaru
3. Harga Tepung pollard cap Arwana terbaru
4. Harga Pellet gandum cap kepala sapi terbaru
5. Harga Fine Bran Cap Domba terbaru
6. Harga Offal terbaru
8. Harga Konsentrat itik petelur A terbaru
9. Konsentrat itik petelur B
10. Harga Jagung pipil terbaru
11. Harga Jagung giling terbaru
13.  Harga Corn Glutern Meal (CGM) terbaru
14. Harga Corn Gluten Feed (CGF) terbaru
15. Harga Mineral block terbaru
16. harga Bungkil sawit / Palm Kernel Meal
17. Harga bungkil kopra
18. Harga Corn Germ
19. Harga Corn Step Liquor / sejenis molases dari limbah penggilingan jagung.

Memang ada beberapa situs dan blog yang memberikan informasi harga. Namun sayangnya itu harga kapan tahu, artinya harga lama. Harga yang ditampilkan bukan harga terbaru. Padahal yang dicari peternak adalah harga pakan terbaru.

Lantas adakah situs yang benar-benar memberikan informasi harga pakan ternak terbaru? Jawabannya ada saja! Salah satunya adalah situs nusfeed.id

Berbeda dengan situs atau blog lain yang kurang update soal harga pakan. Situs ini cukup update harga pakan ternak terbaru. Informasi harga tidak ditulis dalam postingan entri. Tetapi dalam format tabel yang dinamis. Di tabel ini bukan hanya memuat harga, tapi juga kandungan gizi pakan ternak.


Menurut pengelola situs, format ini mudah di kelola. Jika ada perubahan harga bisa langsung update ke harga terbaru. Ini kabar gembira buat anda yang mencari harga pakan ternak terbaru tapi belum ketemu-ketemu juga. Yuk tengok daftar harga pakan ternak terbaru di nusfeed.id/produk-kami.

Kalo Anda mau belanja pakan ternak di situs ini, bisa baca reviewnya di artikel belanja bahan baku pakan ternak di situs Nusfeed.id

Posting Komentar

2 Komentar