Berita Terbaru

header ads

Belajar Internet Marketing dari Google lewat Primer



Anda ingin terjun ke jualan online. Tapi anda tidak tahu cara bagaimana memulainya? Anda belum sempat ikut kelas atau workshop internet marketing? Atau mau ikut tapi belum ada biayanya, karena kocek anda terbata? Bagaimana kalo ada penawaran belajar internet markting langsung dari raksasa industri internet Google, gratis lagi? Mau?

Iyah, kamu bisa belajar seluk beluk internet markting dari Google secara gratis dan tidak perlu pergi ke leas-kelas pelatihan nan jauh, cukup dari gadget anda. Semuanya bisa dilakukan lewat aplikasi Primer. Baru-baru ini Google merilis aplikasi pembelajaran internet marketing bernama Primer.

Apa itu Primer

Dari keterangan di laman google play terdapat infromasi sebagai berikut
Primer adalah aplikasi pendidikan yang cepat dan mudah untuk mempelajari keterampilan bisnis dan pemasaran baru. Kami memberi Anda pelajaran singkat yang bisa dilakukan kapan pun kamu memiliki waktu 5 menit.

Tutorial interaktif membantu kamu mempelajari topik baru dengan cepat, seperti perencanaan bisnis, pemasaran konten, SEO, analisis, periklanan digital, penjualan, pencitraan merek, dan banyak lagi. Dan kamu bisa mendapatkan ringkasan dari pelajaran yang sudah kamu dapatkan serta panduan langkah selanjutnya yang sudah disimpan untuk kamu.


Asyik bukan, dapat pemeblajaran yang menyenangkan dari raksasa internet via Primer. Nah Aplikasi ini juga terus diperbaiki dan dikembangkan untuk memudahkan kita semua memahami seluk beluk dunia internet marketing. Edisi terbaru dari perbikannya adalah penambahan beberapa fitur berikut: Kami telah memperbaharui Primer sehingga kamu bisa lebih mudah untuk belajar: 
- Coba Penelusuran kami yang baru. Carilah topik atau judul pelajaran tertentu dan dapatkan hasil yang lebih spesifik.
- Kami telah menambahkan Keterampilan baru. Kapan pun kamu menyelesaikan 4 pelajaran dalam topik seperti Perencanaan bisnis, Sosial media, Pemasaran digital, kamu akan mendapatkan keterampilan itu.


Nah buat kamu yanjg penasaran silahkan pasang palikasinya lewat link berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.primer&hl=id

Posting Komentar

0 Komentar