Berita Terbaru

header ads

Buku The Martha Tilaar Way: Sukses Meraih Bisnis

Judul: The Martha Tilaar Way: Sukses Meraih Bisnis
ISBN: 978-979-709-470-6
Ukuran: 14 cm x 21 cm; xxiv + 210 hlm
Tahun terbit: 2010 
Penulis: Theresa Catharina Ying Liong
Penerbit: Kompas
Call Number: 658.1 Lio t

Deskripsi
Siapa yang tak mengenal brand Martha Tilaar? Berbendera PT Martina Berto, usaha produk herbalnya banyak digunakan kaum perempuan dari usia remaja hingga dewasa dan wanita mapan. Bagaimana usaha yang dirintis oleh sang pendiri dari sebuah garasi mobil milik orangtuanya hingga menjadi besar seperti sekarang ini digambarkan dalam The Martha Tilaar Way.

Kunci kesuksesan usahanya adalah meraih cukup modal dan mendapatkan kemahiran manajemen membina karyawan sehingga menciptakan kestabilan tenaga kerja yang bermotivasi. Kesediaannya menghasilkan secara berkala produk-produk inovatif mengembangkan brand yang kuat yang digemari di pasar, sekaligus melayanai segmentasi pasar yang dapat diandalkan. Yang tak kalah penting adalah memelihara hubungan baik di antara para pemangku kepentingan, misalnya antara CEO dan manajemen, karyawan, pemasok, distributor, media, dan lembaga pemerintah.

Tantangan yang dihadapi perusahaan pada masa krisis keuangan dapat menjadi batu pijakan menuju kesuksesan perusahaan. Buku ini dapat menjadi bacaan wajib bagi setiap orang yang bergelut dalam bidang manajemen dan kewirausahaan, ataupun bagi masyarakat umum yang ingin meraih keberhasilan dalam hidup.

"Semangat Kewirausahaan yang dipadukan dengan semangat kekeluargaan dan sumber daya manusia yang profesional menjadi kombinasi yang produktif dan inovatif"

Posting Komentar

0 Komentar